Masih ingat dengan kejadian tewasnya seorang pria bernama Zhang pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu akibat menjadi santapan harimau? Tragis, Ajak Anak Istri Liburan Imlek ke Kebun Binatang, Pria Ini Malah Disantap Harimau

Hal sama hampir terulang pada pria asal Taiwan yang sama dengan Zhang jatuh ke kandang singa saat berkunjung ke sebuah kebun binatang.

Dalam rekaman video yang tersebar, pria yang tidak diketahui namanya tersebut langsung berhadap-hadapan dengan 1 ekor singa jantan dan 1 ekor singat betina.

Meski dalam keadaan genting, si pria tidak panik. Ia tetap menunjukkan ketenangan, meski saat sang singa jantan mengoyak jas yang ia gunakan untuk sebagai tameng.

Bahkan tidak beberapa saat lama kemudian, singa jantan itu juga menggigit pergelangan tangan si pria. Belum puas dengan menggigit lengan si pria, singa jantan itu berusaha menyoyak kaki si pria.

Dalam hitungan detik, posisi si pria ini dalam keadaan terjepit. Meski begitu ia tetap terus berdiri dan menatap mata si singa serta mengangkat tangan ke udara seolah sedang berdoa.

Selang beberapa lama kemudian, tim penyelamat berhasil menyelamatkan nyawa si pria nahas ini.

Advertisements