Lewat akun Twitter resmi miliknyam Susilo Bambang Yudhoyono merespon apa yang disampaikan mantan ketua KPK, Antasari Azhar terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

SBY menyebut bahwa apa yang dikatakan Antasari Azhar merupakan misi politik agar putranya, Agus Harimurti Yudhoyono kalah di Pilkada DKI Jakarta.

SBY bahkan menyebut bahwa grasi yang diterima Antasari Azhar memang bermuatan politik dan memiliki misi untuk menyerang dirinya.

Sebelumnya, bertempat di kantor sementara Bareskrim Gedung Kementerian, Kelautan, dan Perikanan, Antasari Azhar mengatakan ada keterlibatan orang Cikeas di kasus dirinya tersebut.

“Orang itu siapa? Orang itu adalah Hary Tanoesoedibjo. Beliau diutus oleh Cikeas waktu itu. Dateng ke rumah saya meminta agar jangan menahan Aulia Pohan,” kata Antasari seperti dilansir dari Detik.com

HT yang juga bos media ini bahkan dikatakan Antasari Azhar untuk memikirkan keselamatan dirinya jika permintaan itu tidak dikabulkan.

“Mohon dibantulah, karena bagaimanapun nanti ya keselamatan bapak bagaimana,” kata Antasari yang disebutnya menirukan pernyataan HT.

Advertisements