Idiom yang menyebut bahwa cinta memang gila sepertinya memang benar adanya jika melihat aksi seorang pria di India yang tidak diketahui namanya ini.

Pria itu seperti dilansir indiatimes.com rela untuk menghancurkan mobilnya dengan menempeli mata uang Ringgit di sepanjang mobil sedan miliknya.

Di tengah kap mobil yang sudah penuh tertempel mata uang Rupee pecahan 2000, si pria juga meletakkan tempelan berbentuk hati.

c4j6qwhukai85bq

Namun sayang, aksi si pria mobil dengan plat nomor MH-14 CX 9524 ini ternyata berbuah hal tak mengenakkan. Sejumlah aparat kepolisian setempat kabarnya tengah mengejar si pria karena aksinya tersebut dianggap melanggar hukum.

Mobil itu sendiri kabarnya dibiarkan begitu saja si pria di tengah jalan. Sejumlah warga sekitar menyebut bahwa aksi si pria ini semata untuk memberikan kado istimewa untuk sang kekasih di perayaan Valentine tahun ini.

Mengapa si pria memilih menggunakan mata uang Ringgit pecahan 2000, ternyata karena warna pada uang itu ialah pink. Warna yang identik dengan perayaan hari Valentine.

Advertisements