Salah satu penampilan paling fenomenal dalam perhelatan Grammy Award 2017 ialah penampilan dari bintang musik dunia, Beyonce.

Meski tengah hamil besar, Beyonce tampak percaya diri menggunakan gaun keemasan yang terbuka bagian perutnya. Menggunakan gaun yang super seksi itu, Beyonce menyanyikan dua lagu album Lemonade, yakni “Love Drought” dan “Sand Castle”.

Penampilan Beyonce di Grammy Award 2017 ini jadi yang perdana pasca pengumuman kehamilannya pada awal Februari lalu. Beyonce sendiri dikabarkan tengah mengandung bayi kembar.

c4hohaqweaer_tx
Penampilan Beyonce di Panggung Grammy Awards 2017 (Credit Photo: Getty Images).

Sementara itu, Adele dan mendiang David Bowie merajai malam penghargaan Grammy Awards 2017. Masing-masing mendapatkan lima trofi Grammy. Adele berjaya dengan album 25 dan lagu andalannya, “Hello”. Ia memenangi setiap nominasi yang diberikan kepadanya.

Kelima nominasi itu adalah Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal.

Sementara itu David Bowie dengan album Blackstar memenangi Best Rock Song, Best Alternative Music Album, Best Recording Package, Best Engineered Album, dan Best Rock Performance.

Beyonce yang mengandalkan album Lemonade hanya membawa pulang Grammy untuk Best Music Video dengan lagu “Formation” dan Urban/Contemporary Album. Beyonce sendiri dinominasikan 11 penghargaan.

Advertisements