Lady Gaga jadi salah satu artis yang membuka kompetisi Super Bowl 2017. Pembukaan yang berlangsung di Stadium NRG, Houston, Texas, aksi penyanyi berusia 30 tahun menjadi sorotan banyak pihak.

Tampil dengan body suit berwarna abu-abu metalik, aksi seksi Lady Gaga mendapat pujian dari sejumlah tokoh di Amerika Serikat. Salah satu tokoh yang memberi pujian ialah mantan pesaing Donald Trump pemilihan Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Lewat akun Twitter resminya, @HillaryClinton, istri dari mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton menyebut ia merupakan salah satu fans yang menantikan aski Lady Gaga di pembukaan Super Bowl 2017.

Tidak hanya Clinton, mantan wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden juga memberi pujian kepada Lady Gaga dengan menyebut aksinya tersebut, “incredible”.

Lady Gaga sendiri memulai performanya dengan menyanyikan lagu ‘God Bless America’ yang bertemakan patriotisme. Setelah itu, Lady Gaga melanjutkan performanya dengan lagu-lagu andalannya, seperti ‘This Land Is Your Land’, ‘Pocker Face’, ‘Just Dance’, ‘Bad Romance’ hingga ‘Born This Why’.

Advertisements