Deloitte Touche Tohmatsu beberapa waktu lalu merilis bahwa klub Liga Inggris, Manchester United merupakan klub terkaya di dunia. Deloitte merupakan salah satu kelompok akuntan internasional terbesar di dunia.

Menjadi klub terkaya di dunia, Manchester United harus menerima konsekuensi kurang mengenakkan. Kandang Manchester United, Stadion Old Trafford menjadi sasaran empuk tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Seperti dilansir The Sun, ruang ganti Stadion Old Trafford jadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus hilangnya perhiasan mahal yang diketahui milik sala satu penggawa Manchester United, Phil Jones.

Miris untuk Jones, perhiasan mahal yang hilang tersebut rencananya akan ia berikan ke sang kekasih, Kaya Hall.

“Kepolisian mengunjungi tempat latihan dan berbicara dengan sejumlah pekerja di sana sebagai bagian dari penyelidikan dari kasus tersebut. Mereka juga telah memeriksa rekaman CCTV ruang ganti,” kata salah satu sumber.

Perhiasan yang hilang diketahui merupakan anting-anting yang didesaign khusu dan kabarnya memiliki harga ratusan ribu poundsterling.

“Phil mengatakan kepada polisi bahwa anting-anting itu ia letakkan di lokernya di ruang ganti,” kata salah satu polisi.

Hilangnya perhiasan yang dimiliki oleh Phil Jones jadi kejadian kriminal kedua di Old Trafford. Sebelumnya pada awal musim ini, penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford juga melapor ke polisi terkait hilangnya jam Rolex seharga 20 ribu poundsterling miliknya.

Advertisements