Sebuah kejadian mengenaskan terjadi di kebun binatang Ningbo, China saat hari libur pergantian tahun baru China, Minggu (29/01/17) waktu setempat. Seorang pria menjadi santapan harimau penghuni kebun binatang di hadapan anak dan istrinya.

Menurut ntdtv.com, kejadian bermula saat sang pria nekat memasuki kandang harimau pada pukul 14.30 waktu setempat, bertepatan dengan waktu di mana seharusnya harimau-harimau penghuni kebun binatang itu diberi makan.

Pria yang kemudian diketahui bernama Zhang itu nekat menerobos kandang harimau agar terhindar dari membayar biaya masuk kebun binatang senilai 15 poundsterling atau sekira Rp250 ribu. Sementara istri dan anaknya sudah lebih dulu masuk melalui pintu resmi.

Malang bagi Zhang, tiga ekor harimau yang diduga tengah dalam kondisi lapar langsung menerkam dan menggigit pria tersebut untuk dijadikan santap siang. Lebih tragisnya, peristiwa nahas itu disaksikan langsung oleh anak dan istrinya.

Beberapa pengunjung yang melihat kejadian nahas itu berusaha menghentikan aksi kawanan harimau tersebut dengan cara menakut-nakuti menggunakan petasan dan siraman air.

Namun, aksi kawanan harimau yang kadung diliputi rasa lapar sulit dihentikan hingga petugas kebun binatang datang dan melepaskan peluru tajam untuk mengusir kawanan harimau agar menjauh dari pria tersebut.

“Saya menyaksikan bagaimana harimau itu dengan sadisnya menyiksa pria itu. Wajahnya berlumuran darah. Setiap kali ia berusaha lepas dari cengkraman, harimau itu terus menyiksanya,” kata salah seorang saksi mata.

Setelah berhasil dievakuasi, petugas langsung melarikan pria tersebut ke rumah sakit terdekat. Namun setelah diperiksa oleh petugas medis, pria berusia 40 tahun itu ternyata sudah tidak bernyawa.

Advertisements