Usai Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu, kejadian unik terjadi di langit Amerikat Serikat dan Meksiko.

Seorang warga merekam adanya penampakan benda yang diyakini sangat mirip dengan Unidentified Flying Object (UFO), benda terbang tak dikenal yang diidentikan sebagai pesawat alien.

Menariknya penampakan UFO itu terjadi di langit perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko. Rekaman itu sendiri berdurasi 14 menit, namun kemudian rekaman yang sudah terupload itu menghilang sesaat setelah dipublish ke Instagram.

Rekaman yang beredar saat ini di internet hanya menyisakan rekaman yang berdurasi kurang dari 1 menit, namun dalam rekaman itu masih memperlihatkan adanya benda terbang bersinar di langit perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Isu perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko memang tengah jadi sorotan banyak pihak, usai Donald Trump dilantik jadi presiden. Pasalnya Trump menginginkan dibangunnya tembok perbatasan untuk mencegah imigran Meksiko masuk ke Amerika Serikat.

Dalam pengerjaan pembangunan tembok perbatasan terbatasan tersebut, Trump bahkan menyebut akan membebankan biaya pembangunan ke pemerintah Meksiko.

Advertisements